Waktunya Skripsi Di Stikom Bali

Posted by Posted by ibasbali On 11:11 PM

Seperti perguruan tinggi lainnya, Stikom - Bali sebagai salah satu perguruan Tinggi Ilmu komputer pertama di Bali sedang menawarkan Skripsi untuk mahasiswa yang mengambil semester akhir. Banyak yang menjadi batasan dalam pemilihan Topik sebuah skripsi apalagi untuk anak informatika. Temen-temen angkatan 2004, banyak diantara kami yang mengambil Topik sepuran Web Dinamis, Sistem Pakar, Aplikasi Desktop, SPK (Sistem Pendukung Keputusan), Aplikasi PDA, Game dengan Java, Ajax dll. Tapi banyak diantara kami yang ditolak judulnya dengan berbagai alasan, salah satunya bahwa topik yg kita ajukan sudah ada di internet. (Bingung juga mikirnya, kan segalanya dah ada di internet...)....

Bagi Pembaca... mohon partisipasinya yach untuk kami yang lagi bingung memilik topik skripsi....

1 Comment

  1. Anonymous Said,

    sudah ada di internet itu maksudnya, source codenya banyak bisa didapetin secara gratis di internet. klo uda urusan skripsi, jangankan free, yg bayarpun org sanggup *demi ijazah katanya*.
    kalo cuma sama topiknya itu ga masalah, selama di stikom belum ada. yang dipermasalahin itu kan penyebaran source code di internet. kamu sendiri tau lah banyak situs penyedia source code, baik yg gratis maupun yang bayar... yg gratisan itu tentunya perlu diwaspadai oleh pihak kampus, untuk menghindari alumni yang tidak berkualitas bukan? :)

    Posted on June 3, 2008 at 4:00 PM

     

Post a Comment