Seminar & Ujian Skripsi di Kampus Stikom Bali

Posted by Posted by ibasbali On 1:56 PM

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya schedule untuk ikut ujian Skripsi akhirnya datang juga tepat tanggal 10 Oct 08 jam 6 sore setelah sebelumnya tertunda karena Libur Idul Fitri (Selamat Hari Raya Idul Fitri ya bagi yang merayakannya..!!!!!!!!!!!). Dengan berbekal tekat besar, setelah minta ijin kepada Big Bos di kantor, pulang dulu bertapa (sembahyang) dan datang ke kampus stikom. Tiba di t4 tujuan pasti akan slalu dihadapi oleh suatu masalah, yakni "dmn saya harus parkir motor nih???" . Dari dulu emang itu jadi permasalahan mahasiswa Stikom Bali apalagi sekarang makin bertambah jumlah mahasiswanya tetapi area Kampus dan Parkir tetap (kok jadi ngomongin parkiran....)


Dengan memasang muka bego, masuk ke Ruang Sidang, ruang kelas dimana biasanya hanya bisa dipakai oleh anak2 kelas International(Anak2 Kelas Non Internasional jd sedikit dianak tirikan, maklum byarnya lebih murah), kemudian menyiapkan perlengkapan presentasi dan untung nya dapat minjem Laptop teman (maklum belum punya laptop sendiri) dan bisa dipake buat presentasi. Seminar skripsi dihadiri oleh temen2 mahasiswa seangkatan lainnya (lumayan buat nguji nyali sebelum benar2 di Uji dan dibante abis2an oleh Pengujinya). 30 menit cukup untuk seminar skripsi dan tiba waktunya untuk Ujian Skripsi dengan di uji oleh 2 Dosen Penguji, dan 1 Dosen Pembimbing 1. Tanya jawabpun berjalan seru, dibante abis2an (untungnya udah berlatih ilmu kanuragan dengan Guruku yang baru Turun Gunung) jadi bante membante nya berjalan seimbang, cuman masih ada perbaikan di bagian Laporannya, terutama bagian Analisis Sistem (DFD, ERD) and di bagian penulisannya juga. Waktu untuk menunggu pengumuman diluluskan ato tidak pun di berlakukan untuk beberapa menit, tegang memang kalau menunggu pengumuman kayak gitu. dan Akhirnya waktu berpihak padaku, akupun dinyatakan LULUS.

Senang rasanya udah bisa Lulus dari sana, tapi ada sedihnya juga, banyak temen2 se Geng yang belum bisa lulus tahun ini tapi buat mereka, kami temen2 kalian akan mendukung kalian semua semoga ccepat menyusul kami...... God bless U friends..

1 Comment

  1. sastra_jek Said,

    kalau aku..sudah lebih dari sebulan belum juga ada pengumuman yang pasti untuk jadwal sidang skripsi di stikom bali..aku g tau bagaimana seharusnya menunggu kapastian yang belum tentu pasti datang jadwalnya..lama kelamaan pasti lupa dengan materi yang sebelumnya diplajari...mudah2an cepet ada pengumuman..dan yang paling utama mudah2 lulus dari sidang skripsi...aku juga mau bertapa biar tambah sakti...doakan aku ya...

    Posted on May 21, 2009 at 10:26 PM

     

Post a Comment